10 Desember 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

LEPAS KONTROL, PENGENDARA MOTOR TEWAS TABRAK TIANG LISTRIK


LEPAS KONTROL, PENGENDARA MOTOR TEWAS TABRAK TIANG LISTRIK
Dok. Istimewa

EKSPOSKALTIM, Bontang -  Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Poros Bontang Samarinda kilometer (KM) 71, Desa Perangat, Kecamatan Marangkayu, Kabupaten Kutai Kartanegara. Kecelakaan yang terjadi pada haris Kamis (30/6/2016) sore ini, mengakibatkan korban meninggal dunia akibat mengalami luka serius dibagian kepala.

Dikatakan Kasatlantas Polres Bontang, AKP Irawan Setyono, kecelakaan tersebut dialami Agus Kurniawan (32) saat sedang menempuh perjalanan dari arah Bontang ke Samarinda, dengan mengendarai sepeda motor jenis matic125 cc berwarna merah dengan nomor Polisi KT 3572 IA.

“Dari keterangan yang kami himpun di TKP, pengendara tersebut melaju kencang saat hendak menikung, sehingga ia lepas kendali, oleng dan menabrak tiang listrik yang ada di bahu jalan,” kata Irawan, Kamis (30/6/2016)

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka disekujur tubuhnya, sehingga terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Perangat untuk diberi pertolongan pertama, dan selanjutnya di rujuk ke RS Wahab Syahrani Kota Samarinda.

Dari Informasi terakhir yang didapat, Agus Kurniawan meninggal dunia akibat luka dibagian kepala, yang diduga karena benturan keras ketiang listrik saat terjadi kecelakaan tunggal tersebut.

Disisi lain, atas kejadian ini AKP Irawan menghimbau para pengendara, baik roda dua maupun roda empat agar tetap berhati-hati dijalan dan tidak saling mendahului. Terlebih moment arus mudik ini, pastinya volume kendaraan dijalan lebih banyak dibanding hari-hari sebelumnya.

“Dengan kejadian ini, kembali kami menghimbau untuk tetap berhati-hati. Jangan saling mendahului, dan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang ada. Karena dengan terburu-buru dan ugal-ugalan dijalan, akan membahayakan pengendara dan pengendara lainnya,” pungkasnya.(*)

Reporter : Ndi    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0