22 September 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Mengenal Lebih Dekat Kepala Samsat Bone Ipda Andi Adi Wijaya


Mengenal Lebih Dekat Kepala Samsat Bone Ipda Andi Adi Wijaya
Kanit Regident Satlantas Polres Bone, Ipda Andi Adi Wijaya. (ist)

EKSPOSKALTIM.com, Bone - Menjadi Kanit Regident atau Kepala Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bone tidak pernah terlintas dalam diri Ipda Andi Adi Wijaya.

Bagi ayah tiga anak ini, jabatan itu hanyalah sebuah penghargaan atas sebuah kinerja. Yang terpenting menurutnya, menjalankan tugas sebagai abdi negara itu yang utama.

Baca juga: Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Ini Tips Kapolres Bone

Setelah empat tahun menjabat sebagai Kanit Turjawali Satlantas Polres Bantaeng, tepat pada 1 Mei 2019 lalu, suami Indayani Tawang ini resmi menahkodai kantor Samsat Bone.

Pria yang akrab disapa karaeng Adi ini mengaku siap di tempatkan di posisi dan daerah manapun, sesuai komitmennya saat pertama kali menjadi polisi.

Diakui Kanit Regident Satlantas Polres Bone ini, menjadi bagian korps Bhayangkara (Polri) memang telah menjadi cita-citanya sejak kecil.

“Saya dan adek saya, dua-duanya polisi,” terang alumni SMAN 1 Bantaeng ini.

Tonton video terbaru EKSPOS TV: Polres Bone Gelar Buka Puasa Bareng Petugas Pemilu 2019

Lulus Bintara Polri di SPN Batua Makassar tahun 1992 silam, Karaeng Adi baru melanjutkan sekolah perwiranya di tahun 2016 silam.

Bagi pria kelahiran Bantaeng 31 Agustus 19659 ini, menjadi kepala Samsat Bone adalah tantangan sekaligus amanah yang harus ia jalankan dengan sungguh-sungguh.

“Saya pesan kepada anggota saya di sini (Samsat Bone), kedepankanlah pelayanan. Bagaimana metode kita supaya masyarakat puas saat mengambil STNK atau apa saja yang ada di Samsat ini,” tandasnya.

Reporter : Abdullah    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0