18 September 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

BANGUN RASA KEBERSAMAAN, POLRES BONTANG GELAR FAMILY GATHERING


BANGUN RASA KEBERSAMAAN, POLRES BONTANG GELAR FAMILY GATHERING
para anggota dan keluarga Polres Bontang, seru-seruan menangkap ikan dengan tangan di kolam. (Eksposkaltim/Slamet Riyadi)

EKSPOSKALTIM, Bontang - Polisi Resort (Polres) Kota Bontang melakukan kegiatan Family Gathering di Kolam Pemancingan Arwana, Area PT Pupuk Kaltim, Jalan Pupuk Raya, guna melepas rasa penat dan juga sebagai bentuk penyegaran untuk anggota kepolisian setelah dihadapkan dengan sejumlah kesibukan dan aktifitas pekerjaan sehari-hari. Sabtu pagi (28/5/2016).

Kepala Polres  (Kapolres) Kota Bontang Andy Ervin, mengatakan dukungannya terhadap kegiatan ini. Meski terbilang sederhana, namun menurutnya memiliki makna yang sangat penting untuk saling mengakrabkan anggota satu sama lain.

"Kegiatan ini sangat saya apresiasi, hal yang terpenting dari kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa kebersamaan kita, meningkatkan rasa solidaritas, kekeluargaan, dan membangun komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan, serta membangun rasa kekeluargaan antara atasan dan bawahan, begitu pun sebaliknya. Dengan membawa anak, keluarga, istri, dan saudara, hubungan seperti itu bisa terjalin harmonis," ungkapnya.

Lanjut Andy, acara family gathering ini diisi oleh beberapa kegiatan dintaranya, lomba menangkap ikan bagi teman-teman yang membawa anak, lomba pemancingan dan dilanjutkan menangkap ikan di kolam dengan menggunakan tangan, atau biasa dengan obok-obok.

"Kita isi kegiatan ini, dengan seru-seruan. Dimana beberapa kegiatan yang paling seru kita lakuin adalah obok-obok ini. Kita harus saling berkoordinasi dalam menangkap ikan dengan menggunakan tangan, serta dengan bekerjasama akan lebih mudah mendapatkannya," terangnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat mengurangi beban pikiran anggota Polres Bontang terhadap rutinitas sehari-hari yang meraka lakukan dan juga mampu mengurangi kejenuhan.

"Saya berharap kegiatan ini rutin berjalan, akan kita lakukan persemester, jadi kita laksanakan setiap 6 bulan sekali. Semoga dengan kegiatan ini, mampu menghibur terhadap seluruh anggota kepolisian," pungkasnya.

Reporter : Slamet Riyadi    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0