22 September 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

PEMKOT BONTANG BAHAS PEMBENTUKAN TIM PERCEPATAN PENANAMAN MODAL INVESTASI


PEMKOT BONTANG BAHAS PEMBENTUKAN TIM PERCEPATAN PENANAMAN MODAL INVESTASI
Sekretaris Daerah Kota Bontang, HM Syirajuddin. (Eksposkaltim/Arsyad)

EKSPOSKALTIM, Bontang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bontang HM Syirajuddin, memimpin rapat pembahasan rencana kerja tim percepatan penanaman modal atau investasi untuk kelompok kerja (Pokja), dengan dihadiri sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bontang, di ruang rapat utama kantor Walikota, Jalan Moeh Roem, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan, Rabu (18/5/2016)

Syirajuddin mengatakan, dalam tim percepatan ini juga melibatkan staf Ahli Bidang Pembangunan, Dinas Perhubungan, Disperindagkop, Disbudpar, Dinas Perikanan dan Kelautan, Badan Lingkungan Hidup (BLH), Dinas Tata Ruang, Disosnaker, Serta Bagian Hukum untuk menjadi anggota dalam tim tersebut.

“Kalau saya sendiri sebagai penanggung jawab, Asisten Pemerintahan Sebagai Ketua satu, dan Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan sebagai ketua dua, untuk anggotanya sendiri ada beberapa SKPD yang terlibat,” urainya, saat ditemui usai rapat tersebut.

Syirajuddin juga menuturkan, tim percepatan nantinya akan membentuk tiga tim kelompok kerja (Pokja).

“Tim pokja yang akan dibentuk yaitu, Pokja sarana dan prasarana penunjang penanaman modal, Pokja Fasilitasi non modal dan Pokja promosi penanaman modal,” Urainya saat ditemui usai rapat itu berlangsung.

Lanjut Syirajudin, tujuan pembentukan tim Pokja tersebut merupakan keterpaduan perencanaan dan pelaksanaan prioritas program kegiatan dengan SKPD yang terus berupaya saling mendukung untuk menciptakan iklim investasi yang baik di Kota Bontang.

“Salah satu tujuan membentuk tim ini karena belum adanya akselerasi fasilitas kemudahan berinvestasi di Kota Bontang,” Kata Syrajudin saat ditemui di ruang kerjanya.

Reporter : Arsyad    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0