02 Desember 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

SKUTIK SCOOPY RAJAI PASAR MOTOR HONDA DI KOTA BONTANG


SKUTIK SCOOPY RAJAI PASAR MOTOR HONDA DI KOTA BONTANG
Fadli, Kepala Dealer Honda Semoga Jaya Cabang Bontang. (EKSPOSKALTIM/ ISMAIL)

EKSPOSKALTIM, Bontang – Hadir untuk penuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang ingin tampil beda, Skutik Scoopy berhasil membawa Honda menjadi raja Skutik di pasar motor tanah air.

Di Kota Bontang sendiri, permintaan unit sepeda motor yang satu ini terbilang cukup tinggi. Bahkan, main dealer Honda di Kota Bontang mengaku kewalahan memenuhi kebutuhan pasar akan unit Scoopy.

Hal ini disampaikan Pimpinan Dealer Honda Semoga Jaya Cabang Bontang, Fadli, saat ditemui dikantornya di jalan Ahmad Yani, Kamis (18/8) pagi tadi.

Dijelaskannya, stok unit yang terbatas ditengah tingginya permintaan, konsumen pun harus rela mengantri dan memesan lebih awal jika ingin memiliki Skutik Scoopy ini.

“Saking banyaknya permintaan motor scoopy ini, sebagian besar para konsumen harus inden atau memesan barang dulu, karena stok yang kami miliki sangat terbatas.” ujarnya.

Selain scoopy, unit Honda yang juga masih menjadi trend di kalangan anak muda atau warga Bontang seperti Beat dan Vario. Kebanyakan, kedua unit ini diminati oleh warga perumahan seperti perumahan Pupuk Kalimantan Timur dan Perumahan PT. Badak.

“Biasanya untuk Vario 125 ini mungkin yang cocok untuk bapak – bapak yang berbadan besar, dan kemungkinan mereka yang mencintai technologi,” tukasnya.

Dalam memilih motor, Fadli menyarankan untuk memilih unit sesuai dengan kebutuhan, jangan memilih hanya karena alasan lagi trend saat ini.

“Untuk kita pekerja, kita pilih Beat karena irit bensin. Bila suka bepergian, kita bisa memilih Vario. Karena selain irit, Vario juga sangat bagus untuk bepergian karena bodinya sangat kuat,” urainya

Lebih lanjut,  jika hanya ingin digunakan berkeliling kota, memang tepat bila memilih Scoopy karena bodinya yang elegan, cocok digunakan untuk berkeliling di kota.

Reporter : Ismail    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0