19 Mei 2022
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Ketakutan Jurgen Klopp Jelang Liverpool Kontra Tottenham


Ketakutan Jurgen Klopp Jelang Liverpool Kontra Tottenham
Pelatih Liverpool Jurgen Kloop. (int)

EKSPOSKALTIM.COM, Inggris - Liverpool bakal menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-36 Premier League, di Anfield Stadium pada Minggu (8/5) dini hari WIB.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai Spurs akan menjadi lawan menyulitkan. Terlebih, Spurs yang kini menghuni peringkat kelima memiliki tekad untuk finis di empat besar.

Klopp menyebut pertarungan kontra Spurs menjadi ajang uji konsistensi bagi anak didiknya yang sedang berusaha mengejar Manchester City.

"Ini adalah ujian besar. Saya sudah tahu laga (melawan Tottenham Hotspur, red) akan berjalan sulit," ungkap Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

Salah satu ketakutan terbesar Klopp adalah Spurs memiliki kualitas pemain mumpuni ditambah pelatih jempolan dalam sosok Antonio Conte.

"Tottenham memiliki kualitas yang luar biasa. Mereka bertahan dengan kompak meski jarang menguasai bola. Mereka juga bisa menghukum kami dengan serangan balik cepat," imbuh Klopp.

Liverpool butuh tiga poin untuk menjaga peluang juara Premier League 2021/22. Saat ini The Reds berada di peringkat kedua dengan 82 poin, tertinggal satu angka dari Man City di peringkat pertama.

Berita di atas telah tayang di JPNN.com dengan judul “Jelang Liverpool vs Tottenham, Ini Ketakutan Terbesar Jurgen Klopp, Hati-Hati”.

Reporter : sumber : JPNN.com    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0