05 Desember 2022
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Anniversary ke-6, Bigreds Bontang Gelar Bukber


Anniversary ke-6, Bigreds Bontang Gelar Bukber
Suasana Bukber dalam dan syukuran Anniversary ke-6 Bigreds Bontang. (ist)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-6, Komunitas Liverpool Indonesia, Bigreds Regional Bontang, menggelar buka puasa bersama (bukber), di Singgah Coffee & Eatry, Sabtu (23/04/2022).

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, dalam kegiatan ini juga diagendakan serah terima jabatan serta pembetukan kepengurusan baru Bigreds Bontang periode 2022-2025.

Baca juga : Operasi Ketupat 2022, Polres Bontang Siapkan 200 Personel Gabungan

Ketua Bigreds Bontang periode sebelumnya Suryadi Sinrang, menyerahkan tampuk kepemimpinannya kepada Masyono, yang dipercaya melanjutkan memimpin Bigreds Bontang selama 3 tahun kedepan.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar. Hampir seluruh anggota Bigreds Bontang hadir," kata Masryono.

Suryadi Sinrang atau yang akrab disapa bang Isur ini, tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Ia berharap pemimpinan Bigreds Bontang yang baru bisa lebih meningkatkan jalinan silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan antar anggota.

Di samping itu, ia juga berpesan agar bisa meningkatkan peran aktif anggota untuk mengikuti setiap kegiatan rutin yang digelar, seperti kegiatan fun futsal, nobar, sosial dan berbagai kegiatan lain.

Dalam kesempatan itu, Isur juga mengajak anggota Bigreds Bontang untuk mendoakan tim kesayangannya itu, bisa terus meraih berbagai trophy pada musim ini.

Baca juga : 721 Warga Binaan Lapas Bontang Dapat Remisi Lebaran, Kasus Narkotika Mendominasi

Usai meraih gelar juara dalam ajang Carabo Cup, Isur berharap The Reds (sebutan untuk Liverpool) bisa meraih Quadruple dengan menjadi juara di ajang Liga Inggris, Liga Champions, serta Piala FA.

"Semoga liverpool musim ini berhasil meraih Quadruple, setelah piala Carabao Cup berhasil didapatkan," tandasnya.

Reporter : Asep Suhendar    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0