04 April 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Soal Penutupan Pelabuhan Bajoe, ASDP Lempar Bola ke Bupati Bone


Soal Penutupan Pelabuhan Bajoe, ASDP Lempar Bola ke Bupati Bone
General Manager ASDP Indonesia Fery Bajoe, Jamaluddin (dua kanan), saat menerima kunjungan Komisi III DPRD Bone, Kamis (26/3). (EKSPOSKaltim/Abdullah)

EKSPOSKALTIM.com, Bone - Penetapan Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam zona merah penyebaran virus Corona atau Covid-19, menimbulkan kepanikan di sejumlah daerah. Tak terkecuali di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Wajar saja, mobilisasi orang keluar masuk di Bone - Kolaka melalui Pelabuhan Bajoe, Kabupaten Bone masih ramai di tengah maraknya penyebaran virus Covid-19.

Tonton juga VIDEO 813: Operasi Gabungan di Bontang Cegah Penyebaran Corona

"Kenapa tidak ditutup itu kasian pelabuhan (Bajoe), apalagi adami positif (Covid-19) di Kolaka," keluh salah seorang warga Bajoe kepada EKSPOSKaltim.com, Kamis (26/3/2020).

Terpisah, General Manager ASDP Indonesia Fery Bajoe, Jamaluddin, menegaskan bahwa pihaknya siap kapanpun jika Pemerintah Kabupaten Bone ingin menutup Pelabuhan Bajoe ini.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Komisi 3 DPRD Bone bersama pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Bone, di kantor PT ASDP, Pelabuhan Penyeberangan Bajoe, pagi tadi.

Baca juga: Keseriusan Bone Cegah Corona Diragukan, Ketua Satgas Angkat Bicara

"Kami mendukung kalau mau lock down. Itu tergantung Bupati (Bone), karena dia yang punya wilayah. Kalau mau tutup pelabuhan, biar hari ini kami juga siap," tegas Jamaluddin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penutupan Pelabuhan Bajoe akan dilakukan pada Sabtu, 28 Maret 2020 sampai batas waktu yang ditentukan.

Namun hingga berita ini dimuat, belum ada jawaban dari pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone.

Reporter : Abdullah    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0