09 Desember 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Tunaikan Umroh, Kapolres Bone Berangkatkan Anggota Secara Gratis


Tunaikan Umroh, Kapolres Bone Berangkatkan Anggota Secara Gratis
Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim saat acara pelepasan dan pemberangkatan jemaah umroh PT Mahabbul Karim. (EKSPOSKaltim/Abdullah)

EKSPOSKALTIM.com, Bone - Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim akan berangkat ke tanah suci Mekkah, Saudi Arabia untuk menunaikan ibadah umroh.

Jika tidak ada aral melintang, orang nomor satu di Polres Bone ini akan berangkat pada Selasa (8/10/2019) bersama 263 jemaah lainnya menggunakan jasa PT Mahabbul Karim.

Tonton juva video: Demo Aliansi Kepemudaan Dan Mahasiswa Bone Berjalan Anarkis

Dikatakan Kadarislam, rencana umroh memang sudah ada sejak lama. Namun karena padatnya tugas sebagai abdi negara, rencana tersebut tak kunjung terealisasi.

"Jadi waktu pak Bupati berangkat, saya bilang sama beliau, doakanka juga puang semoga saya bisa berangkat juga, dan alhamdulillah doa pak Bupati terkabulkan," ujarnya saat memberi sambutan di acara pelepasan jemaah umroh PT Mahabbul Karim, Senin (7/10/2019).

Memahami doa jemaah umroh itu mujarab, Kadarislam pun meminta kepada seluruh jemaah PT Mahabbul Karim untuk turut mendoakan Kabupaten Bone agar tetap aman dan damai.

Tonton juga video: Kapolres Bone Jelajahi 3 Kabupaten dengan Sepeda

"Jadi kalau nanti sudah sampai di sana, jangan cuman berdoa untuk diri kita sendiri, tapi juga untuk Bone yang kita cintai," pesannya.

Keberangkatan umroh Kapolres Bone kali ini tidak ditemani istri, namun bersama sejumlah anggota yang ia berangkatkan secara gratis. Terdiri dari polisi, ASN Polres Bone dan wartawan.

"Beberapa anggota saya ini sering membantu saya dalam melaksanakan tugas-tugas di Polres (Bone). Maka saya akan balik. Selama di Mekkah nanti, giliran saya yang bantu mereka," tandasnya.

Reporter : Abdullah    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%100%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0