25 Januari 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Sentil Kepala OPD, Bupati Bone: Janganmiki Pintar Bersandiwara


Sentil Kepala OPD, Bupati Bone: Janganmiki Pintar Bersandiwara
Bupati Bone saat memberi sambutan usai melantik sejumlah pejabat eselon II. (EKSPOSKaltim/Abdullah)

EKSPOSKALTIM.com, Bone - Memasuki periode kedua menjabat sebagai Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi ingin meninggalkan kesan serta prestasi membanggakan terhadap masyarakat saat berakhir masa bakti nantinya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh jajaran Pemkab Bone bersinergi meningkatkan kinerja. Hal tersebut disampaikannya saat melantik 16 pejabat eselon II di Gedung PKK, Kamis (12/9) pagi.

Baca juga: Wujudkan Zero Sampah, Bupati Fahsar Support Program Lekas Bone

Terkhusus untuk pimpinan OPD lingkup Pemkab Bone, Fahsar mengimbau untuk bekerja sesuai dengan tupoksi, serta meningkatkan kinerja dan prestasi instansi masing-masing.

"Bekerjalah dengan baik dan benar, tidak usah macam-macam, berada pada koridor dan regulasi yang ada, dan kita lihat hasilnya," imbaunya.

Baca juga: Bupati Bone Lantik 16 Pejabat Eselon II

“Tidak usahmiki baik di depannya bupati, tidak usahmi. Janganmiki pintar bersandiwara, karena kutaujiki semua,” sentilnya.

Fahsar juga menegaskan bahwa dirinya tidak segan-segan untuk mengganti pimpinan OPD yang tidak menunjukkan kinerja yang baik.

“Kalau prestasinya tidak lebih baik dibanding pejabat (OPD) sebelumnya, saya akan ganti, karena banyak yang mengantri di belakang,” tegasnya.

Reporter : Abdullah    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0