19 Agustus 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Malam Valentine di Hotel, Sepasang Pedagang Dirazia Satpol PP


Malam Valentine di Hotel,  Sepasang Pedagang Dirazia Satpol PP
Petugas dari Satlpol PP Bontang saat memeriksa wanita yang terjaring razia dari sebuah kamar hotel di Bontang, Selasa (13/2). (EKSPOSKaltim/Arsyad)

EKSPOSKALTIM.com, Bontang Sepasang pria dan wanita terjaring razia yang digelar Satpol PP bekerjasama dengan Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Bontang, di salah salah satu hotel melati, Selasa (13/2) malam.

Keduanya tak berkutik yang saat itu ditemukan tengah berduaan di hotel SR, kawasan Rawa Indah, Tanjung Laut Indah. Kemudian, mereka digiring ke kantor Pol PP untuk proses lebih lanjut.

Kepala Bidang Penegak Perundang-Undangan Daerah (PPUD) Satpol PP Kota Bontang Eddy Forestwanto menerangkan, kedua orang ini diketahui merupakan pedagang yang datang ke hotel untuk beristirahat, dan akan melanjutkan perjalanan ke Kutai Timur ke esokan harinya.

"Mereka pedagang, besok melanjutkan perjalanan ke Kutim. Cuman perempuannya tidak membawa kartu identitas, sementara laki-lakinya diketahui orang Samarinda,' ucap Dedy di kantor Pol PP.

Baca: Mengenal Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Disinggung apakah keduanya merupakan pasangan sah atau bukan?, Dedy membenarkan jika keduanya sudah pernah menikah siri. Namun tidak ada bukti yang bisa ditunjukannya.

"Infonya sih begitu, sudah menikah siri. Dan kami sedang mendalami identitas keduanya," sebutnya.

Eddy mengatakan, operasi itu untuk mencegah hal negatif pada malam peringatan hari kasih sayang atau Valentine, yang biasanya digunakan kaula muda untuk indehoy di hotel atau penginapan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kata dia, pada operasi malam peringatan valentine kali ini pihaknya tidak menemukan dua sejoli bukan pasutri berduaan di kamar hotel.

Dalam operasi ini, sebanyak 3 unit mobil patrol berkekuatan 65 personel Satpol PP Bontang dikerahkan. Ketiga mobil tersebut berpencar. Ada yang mengarah ke Berbas dan Rawa Indah. 1 jam lebih kemudian, operasi berakhir dan petugas mengamankan dua orang.

Tonton juga video-video menarik di bawah ini:

VIDEO: Wartawan Independen Bone Libatkan Ribuan Orang dalam Pelaksanaan Baksos

ekspos tv

VIDEO: VIDEO: Sabu Seberat 43,4 Gram Asal Kaltim Gagal Beredar di Bone

ekspos tv

VIDEO: Kisruh Pilkada Bone, Umar-Madeng Lapor KPU ke Polisi

ekspos tv

Reporter : Arsyad    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0