10 Desember 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

4 Tahun Menikah, Istri Masih Perawan Karena Salah Tusuk


4 Tahun Menikah, Istri Masih Perawan Karena Salah Tusuk
Ilustrasi.(foto:int)

EKSPOSKALTIM.com - Sepasang suami istri muda di China melakukan hubungan intim dengan cara yang salah.

Hal itu terungkap saat keduanya berkonsultasi ke dokter, karena putus asa tak kunjung memiliki anak setelah empat tahun menikah.

Baca juga: Jarang Ganti Celana Dalam, Wanita Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Kejadian ini bermula saat suami berusia 26 tahun dan istrinya yang berusia 24 tahun berkonsultasi dengan ahli kandungan Dr Liu Hongmei awal tahun ini. Identitas pasangan asal Tiongkok itu dirahasiakan.

Ketika ditanya tentang riwayat medisnya, pasangan itu mengatakan kepada Dr Liu bahwa mereka sering melakukan hubungan intim.

Sang istri mengaku bahwa seks sangat menyakitkan untuknya, tetapi dia berusaha menahan dengan harapan bisa hamil.

Awalnya Dr Liu mengira sang istri memiliki kondisi tertentu sehingga menghambat kehamilan. Tetapi setelah diperiksa, dia menemukan wanita itu masih perawan.

Dokter kemudian memeriksa anus sang istri dan mengetahui penyebab ia tak bisa hamil. Ternyata selama ini pasangan tersebut melakukan hubungan seks anal selama empat tahun.

“Pasangan itu masih sangat muda. Pria berusia 26 tahun dan wanita berusia 24 tahun. Mereka sangat sehat, tetapi meskipun mereka telah menikah selama empat tahun, mereka tidak dapat hamil. Karena itu keluarga mereka memberi banyak tekanan,” tutur Dr Liu seperti dikutip Asia One.

Baca juga: Lalu Muhammad Zohri Gagal Rebut Medali Lari 100 Meter

Ia akhirnya memberikan buku pegangan pendidikan seks dan ‘pedoman’ kepada pasangan itu, sebelum mengizinkan mereka pulang. Saran dokter itu pun membuahkan hasil, sang istri hamil beberapa bulan kemudian.

Mereka menyampaikan kabar baik kepada Dr Liu dan mengirimkan 100 butir telur dan ayam hidup ke rumah sakit sebagai hadiah. (VIVA)

Video PT KNI Edukasi Ratusan Pelajar Bontang Untuk Mencintai Alam

ekspos tv

Reporter : sumber: smart news tapanuli    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0