23 Agustus 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Zain Taufik Nurrohman Pimpin Komisi I Menggantikan Josep


Zain Taufik Nurrohman Pimpin Komisi I Menggantikan Josep
Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Timur Henry Pailan Tandi Payung saat selesai pelaksaan rapat paripurna terkait pengumuman penempatan anggota fraksi-fraksi DPRD Kalimantan Timur pada Alat Kelengkapan Dewan. Senin (27/3) (Ekspos Kaltim/Ismail).

EKSPOSKALTIM, Samarinda- Zain Taufik Nurrohman terpilih menjadi ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Timur menggantikan Josep. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Kaltim Henry Pailan Tandi Payung usai melakukan rapat tertutup bersama delapan anggota dari komisi I, Senin (27/3) siang.

Sementara itu, sebagai ketua komisi I yang baru Zain akan didampingi oleh Wakil ketua Yakob Monika, serta Sekretaris Jafar Haruna

“Dengan ini saya harapkan agar kerjasama ini dapat berjalan dengan baik antara sesama anggota komisi I," kata Zain saat selesai pelaksanaan rapat.

Terpisah, Henry Pailan mengatakan bahwa dalam pemilihan alat kelengkapan dewan ini seluruh anggota dari setiap fraksi telah menyetujui dan akan disampaikan ke Gubernur Kaltim, Kejaksaan Tinggi serta Menteri Dalam Negeri untuk selanjutnya dapat segera di paripurnakan.

"Saya kira ini akan menjadi pelajaran terhadap kita semua bagaimana kita ber-DPR dengan baik, bersama-sama menjalin kebersamaan sehingga kedepan tentu kinerjanya akan jauh lebih baik dan dapat lebih maksimal," katanya.

Terkait ketiga fraksi yang tidak hadir dalam rapat paripurna persetujuan dan penetapan komposisi pimpinan pada alat kelengkapan dewan, pihaknya mengaku bahwa tidak menerima surat dari ketiga fraksi tersebut.

"Meskipun ketiga fraksi tersebut tidak hadir, seluruh peserta rapat pun menyetujui bahwa yang tidak hadir masih menetapkan komposisi yang sama, sehingga tidak akan menganggu hasil dari pripurna ini," tegasnya (adv)

 

Reporter : Ismail    Editor : Fariz Fadhillah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0