23 September 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

LOS BLANCOS BERTEKAD TERUS TEKAN DUA RIVALNYA BARCA DAN ATLETICO


LOS BLANCOS BERTEKAD TERUS TEKAN DUA RIVALNYA BARCA DAN ATLETICO
Int

EKSPOSKALTIM-  Real Madrid mampu menjaga jarak mereka dengan tim-tim rival setelah menang telak atas Villarreal. Los Blancos bertekad terus menekan dua rivalnya dengan cara selalu menang.

Madrid melibas Villarreal 3-0 dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB. Tiga gol Madrid dibagi rata oleh Karim Benzema, Lucas Vazquez, dan Luka Modric.

Berkat kemenangan tersebut, Madrid masih menempati posisi ketiga di klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 78 poin dari 34 pertandingan. Di atas mereka ada Barcelona dan Atletico Madrid yang sama-sama mengoleksi 79 poin.

Dengan empat pertandingan tersisa, peluang Madrid untuk jadi juara masih terbuka lebar. Tim asuhan Zinedine Zidane itu bisa kapan saja merebut puncak klasemen.

"Kami bermain fantastis sejak awal pertandingan. Kami mencetak tiga gol bagus dan kami harus terus menekan tim-tim lain," ujar Modric di situs resmi Madrid.

"Kami harus melakukan bagian kami dan menunggu apakah tim di atas kami tergelincir. Kami harus fokus ke apa yang harus kami lakukan. Kami sedang bermain bagus," tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh rekan setim Modric, Raphael Varane. Varane meminta Madrid untuk berjuang sampai akhir.

"Kami memikirkan pertandingan kami. Kami harus memenangi semuanya. Kami dalam bentuk permainan yang bagus, sangat baik secara fisik dan taktik," ujar Varane.

"Kami harus berjuang sampai akhir. Apapun bisa terjadi. Kami memikirkan soal apa yang bisa kami perbuat," katanya.

Reporter : Rusdin    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0