09 Desember 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Hadiri Milad Yabis ke 30, Wali Kota Ajak Wujudkan Misi Bontang Cerdas


Hadiri Milad Yabis ke – 30, Wali Kota Ajak Wujudkan Misi Bontang Cerdas
Wali Kota Neni Moerniaeni menandatangani prasasti peresmian Gedung Baru di Komplek Yabis dan Ruangan Mother and Baby Care, Sabtu (29/10). Dok.Humas Pemkot

EKSPOSKALTIM, Bontang - Wali Kota Neni Moerniaeni menghadiri acara Milad Yabis ke – 30 yang berlangsung pada Sabtu (29/10), pekan lalu. Pada acara itu, Wali Kota juga secara resmi melakukan penandatanganan secara simbolis peresmian gedung baru milik Yabis, dan Ruangan Mother And Baby Care.

Wali Kota Neni dalam sambutannya mengatakan, Yabis adalah sebuah yayasan pendidikan yang memiiki histori panjang dengan cikal bakal lahirnya Kota Bontang. sebagai lembaga pendidikan yang cukup lama di Kota Taman, Neni berharap Yabis bisa terus berkontribusi untuk kemajuan Bontang.

“Selamat Milad ke 30 Yabis dan Peresmian Gedung baru SDIT Yabis & Ruangan Mother and Baby Care. Mari kita tingkatkan semangat kekeluargaan untuk menghasilkan kualitas kerja yang lebih baik. Saya pribadi, sangat tahu betul sejarah panjang Yabis. Yayasan yang didirikan oleh orang – orang hebat ini memiliki peranan penting dalam sejarah panjang kota Bontang,” jelasnya.

Neni juga kembali mengingatkan, di hari Milad ke – 30 ini Yabis bisa terus berbenah dan bersinergi serta membantu pemerintah untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Bontang.

“Harapan saya sangat besar kepada pengurus Yabis. Teruslah bekerja dan melayani masyarakat dengan baik. Apalagi Yabis adalah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan serta juga ada kesehatannya. Artinya, ini adalah yayasan yang harus mengutamakan kepada pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Sekali lagi, ayo bantu pemerintah dalam mewujudkan misi yang salah satunya adalah menjadikan Bontang sebagai kota cerdas,” harap Neni.

Sementara itu, Ketua Umum Yabis Muslim Arysad mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Bontang di bawah kepemimpinan Neni – Basri. Di momentum ini, Yabis siap bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan misi pemerintah menjadikan Bontang sebagai kota cerdas.

“Sejauh ini, kami sangat berterima kasih kepada bu wali dan pemerintah yang sudah care dengan dunia pendidikan. Kami di Yabis juga memiliki tanggungjawab moril untuk mewujudkan Bontang sebagai kota cerdas sesuai visi dan misi pemerintah,” pungkasnya.

Reporter : Humas Pemkot I Ismail    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0