05 Desember 2022
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Wali Kota Basri Terima Penghargaan Dharma Bakti Kwarnas Pramuka


Wali Kota Basri Terima Penghargaan Dharma Bakti Kwarnas Pramuka
Gubernur Kaltim Isran Noor menyematkan lencana Dharma Bakti Kwarnas Pramuka kepada Wali Kota Bontang Basri Rasi, Samarinda, Senin (12/9). (ist)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang - Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tingkat Daerah Kalimantan Timur di Samarinda, Senin (12/9/2022) menjadi momen membahagiakan bagi Wali Kota Bontang Basri Rase.

Bagaimana tidak, Basri yang ikut pada upacara tersebut dianugerahi penghargaan Dharma Bhakti (penghargaan 10 tahun pengabdian) dalam organisasi  pramuka.

Penghargaan dari Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka itu disematkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor kepada Basri Rase di sela-sela upacara.

“Penghargaan ini tidak bisa serta merta saya raih sendiri, ada kerjasama dan kolaborasi dengan seluruh insan Pramuka yang ada di Bontang,” ucapnya.

Penghargaan ini diharap Basri dapat menjadi penyemangat untuk bangkit, mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan bangsa, serta sebagai semangat yang akan terus mendorong pramuka untuk terus bekerja memdarmabaktikan diri guna menghasilkan generasi muda yang lebih baik.

“Hal itu semata-mata dilakukan demi membentuk karakter anak bangsa, guna mempersiapkan calon pemimpin bangsa yang memiliki kepribadian dan akhlak yang baik,” pungkasnya.

Atas penghargaan yang diperoleh, kini ia mengemban tugas sebagai Mabicab Kota Bontang. Posisi itu naik satu tingkat dari Wakil Mabicab saat ia menjabat wakil wali kota.

“Semoga kita tetap bisa selalu mendarma baktikan diri untuk kemajuan Pramuka,” tandasnya. (adv)

Reporter : Redaksi EKSPOSKaltim    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0