15 November 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

SEMPAT MINDER DENGAN BERAT BADAN, POLWAN CANTIK INI KINI PUNYA PENAMPILAN BARU


SEMPAT MINDER DENGAN BERAT BADAN, POLWAN CANTIK INI KINI PUNYA PENAMPILAN BARU
Foto Luluk Femina Purwaningrum sebelum dan sesudah menjalani program menurunkan berat badan. (Dok.Istimewa)

 EKSPOKALTIM.Bontang- Memiliki berat badan yang tidak ideal, kadang membuat kita merasa risih dan tidak pede jika bertatap muka dengan banyak orang. Perasaan itu sempat menghinggapi wanita yang sehari-harinya berprofesi sebagai Polisi Wanita (Polwan) di Polres Bontang ini.

Kini Brigadir Polisi (Brigpol) Luluk Femina Purwaningrum tak perlu merasakan hal itu lagi. Pasalnya, setelah memiliki mimpi buruk dengan berat badan hingga mencapai 100 KG lebih, kini ia bisa berbangga diri. Kenapa tidak, dengan tekad dan niat yang ia tanamkan dalam dirinya, membuat Anggota Siwas Polres Bontang ini kini memiliki lekuk tubuh yang indah dan ideal.

“Dulu tuh mas kalau saya makan, gak afdol rasanya kalau gak nambah sampai dua kali. Dan gak pedenya lagi, kalau harus foto dan sembunyi diantara teman-teman dengan berat badan yang wow,” ujur luluk saat ditemui Eksposkaltim diruang kerjanya, Jumat siang (24/6/2016) ini.

Untuk menurunkan berat badannya yang wow itu, Ibu dari Abid Ramadhan Iskandar (7) dan Farid Nadhir Iskandar (2) ini, memiliki pertarungan kuat dengan harus mengesampingkan semua kebiasaan lamanya yang dapat memicu meningkatnya berat badan.

Sejak 4 bulan silam, istri dari Lukman Iskandar ini bertekad menurunkan berat badannya itu dengan melakukan langkah-langkah awal seperti berolahraga secara teratur, makan dengan pola yang cukup dan teratur, dan yang lebih penting kata dia menjaga pola makan tersebut dengan mengkomsumsi Nutrisi Herbalife.

“Yang jelas dimana ada kemauan, disitu pasti ada jalan. Alhamdulillah berkat olahraga yang saya lakukan, mengatur pola makan dan mengatur cara makan saya dengan mengkomsumsi Nutrisi Herbalife, membuat tubuh saya kembali menjadi indah seperti ini,” tandasnya.

Berkat kerja keras dan ketekunannya dalam menurunkan berat badan, saat ini wanita yang pernah menjadi Pengawal Pribadi Walikota Bontang periode 2016-2021 tersebut, berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai 16 KG. (*)

Reporter : Ndi    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0