15 November 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Sambut HUT ke-41, PKT Suguhkan Masyarakat Karaoke Roadshow Dangdut Ria


Sambut HUT ke-41, PKT Suguhkan Masyarakat Karaoke Roadshow Dangdut Ria
Nur Sahid saat ikut menyumbangkan suara emasnya dalam acara karaoke road show dangdut ria di Kelurahan Guntung, Bontang, Rabu (30/10/2018). (EKSPOSKaltim/Endar)

EKSPOSKALTIM.com, Bontang - Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke-41, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) kembali menggelar “karaoke roadshow dangdut ria“ di 10 titik di wilayah buffer zone perusahaan. Di ulang tahun kali ini, Pupuk Kaltim mengusung tema “berkarya untuk bangsa “.

Karaoke roadshow dangdut ria merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan untuk menghibur warga sekitar perusahaan. Rumah Adat Guntung menjadi titik pertama digelarnya acara karaoke tersebut. Dibuka langsung GM Umum Pupuk Kaltim, Nur Sahid, Rabu (31/1/2018) malam.

Baca juga: Jadi yang Pertama, Produk Mitra Binaan Pupuk Kaltim Raih Sertifikasi SNI

Dikatakan Nur Sahid, karaoke roadshow ini merupakan wujud kedekatan perusahaan dengan masyarakat, sekaligus menyambut hari jadi perusahaan setiap tahunnya, tak terkecuali tahun ini.

“Karaoke roadshow akan dilaksanakan di berbagai wilayah di sekitar perusahaan. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat terus bekerjasama dan mendukung pengembangan perusahaan untuk lebih maju kedepannya, agar terus memberi manfaat kepada masyarakat,” ucapnya.

Nur Sahid juga mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir memadati lokasi acara. Ia berharap kegiatan tersebut bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Mewakili jajaran direksi Pupuk Kaltim, Nur Sahid juga meminta doa dan dukungan baik dari pemerintah maupun masyarakat, agar saat ini dan di masa yang akan datang Pupuk Kaltim bisa terus beroperasi dengan lancar.

Mewakili pemerintah dan masyarakat, Lurah Guntung Ida Idris yang juga hadir mengapresiasi acara tersebut. Ia pun mengajak warganya untuk memeriahkan acara tahunan tersebut. Lurah Ida Idris berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua masyarakat.

Baca juga: Bontang Banjir Parah, Sejumlah Rumah di Tanjung Limau Ikut Terendam

“Alhamdulillah pembukaan agenda roadshow karaoke dangdut ria Pupuk Kaltim dapat terlaksana di Rumah Adat Guntung. Terima kasih kepada panitia dan Pupuk Kaltim yang rutin menggelar kegiatan ini,” ujarnya

Dalam acara tersebut, panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi para pemenang. Para pemenang di setiap titik digelarnya acara karaoke tersebut akan diadu kembali pada acara final roadshow karaoke dangdut ria 2018, yang akan digelar pada 1 Desember 2018 mendatang di Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim.

Berikut jadwal dan lokasi karaoke roadshow dangdut ria 2018:

Guntung

31 Oktober 2018 – Halaman Rumah Adat Guntung

05 November 2018 – Lapangan Futsal Guntung

Sidrap

12 November 2018 – Simpang 4 Sidrap Dalam

Loktuan

02 November 2018 – Pelabuhan Loktuan

09 November 2018 – Depan Kantor Kelurahan Loktuan

16 November 2018 – Lapangan Volly Kampung Mandar Loktuan

Bontang Kuala

19 November 2018 – Area Parkir Bontang Kuala

26 November 2018 – Panggung Puja Sera Bontang Kuala

Tanjung Limau

23 November 2018 – Simpang 3 Tempat Pelelangan Ikan Rt. 26

Final roadshow Karaoke Dangdut Ria 2018

1 Desember 2018 - Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim. (adv)

Video EKSPOS TV: Masuk Nominasi Penghargaan, Program Detektif Cekatan PT KNI Dinilai Tim CSR Kemensos RI

ekspos tv

Reporter : Endar    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0