16 Desember 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Geger, Warga Bone Temukan Mayat di Samping Jembatan Palakka


Geger, Warga Bone Temukan Mayat di Samping Jembatan Palakka
Mayat Mustamin (terbungkus sarung) sebelum dievakuasi ke RSUD Tenriawaru Bone. (ist)

EKSPOSKALTIM.com, Bone - Warga Kabupaten Bone kembali dihebohkan penemuan sosok mayat di samping jembatan sungai Palakka, Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang, Kamis (9/8) pagi tadi dengan kondisi berlumuran darah pada wajah.

Sesosok mayat pria tersebut belakangan diketahui bernama Mustamin Bin Lahina (50), warga Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Baca: Kasihan! Tubruk Mobil Parkir, Wanita di Bone Terkapar di Jalan Bersama Balitanya

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma Praditya Negara menjelaskan, mayat ini pertama kali ditemukan oleh seorang perempuan bernama Ani (35), sekira pukul 05.40 Wita.

“Saat ditemukan, mayat ini dalam posisi tersungkur di tanah yang bercampur pasir,” kata Dharma dalam keterangan tertulisnya, siang tadi.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polres Bone, mayat ini kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Baca: Oknum Kades Terkorup di Bone Ngaku Gunakan Dana Desa Untuk Kampanye Pilkades

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, secara umum tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan fisik,” pungkas pria bertanda pangkat 3 balok ini.

Saat hendak dilakukan autopsi, Saudari kandung korban menolak. Akhirnya, mayat tersebut dibawa pulang ke rumahnya untuk persiapan pemakaman.

Video Simulasi, Kawanan Perampok Bersenjata Beraksi di BRI Watampone

ekspos tv

Reporter : Abdullah    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0