17 Agustus 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Karena Takut Petir, Pria Ini Gagal Menikah


Karena Takut Petir, Pria Ini Gagal Menikah
ilustrasi. (int)

EKSPOSKALTIM.com- Cukup jarang ada kasus pasangan yang gagal menikah di saat-saat akhir menjelang pernikahan. Jika sampai hal ini terjadi, pasti terjadi kegemparan luar biasa. Hal ini pulalah yang terjadi pada seorang wanita yang namanya disamarkan menjadi Jyoti Raut dari desa Chitrsenpur, Bihar, India. Ia menolak untuk menikah dengan calon pasangannya hanya gara-gara sang pria takut kepada petir.

Dilansir dari Latestly, sang wanita mengaku kecewa tatkala mengetahui bahwa calon suaminya ternyata takut dengan petir. Bahkan, perilakunya berubah dengan drastis tatkala petir bergemuruh. Kenyataan ini terungkap setelah dua hari sebelum pernikahan Jyoti dan pasangannya berada di dalam rumah saat badai petir menyerang.

Baca: Pilbup PPU, AGM - Hamdam Unggul Versi Quick Count

Pihak keluarga pria pun tersinggung dengan pembatalan pernikahan yang dilakukan secara mendadak ini. Apalagi dengan fakta bahwa berbagai ritual pernikahan telah selesai dilakukan dan undangan bagi masyarakat sekitar sudah disebar. Hal ini memicu pertengkaran dan bahkan perkelahian antara kedua pihak keluarga. Perkelahian bahkan berlangsung sangat sengit sehingga membuat polisi datang untuk menengahinya.

“Saat suara petir muncul, calon pengantin pria terlihat sangat ketakutan dan mengeluarkan perilaku yang sangat tidak biasa. Pihak calon pengantin perempuan menganggapnya sebagai sesuatu yang aneh sehingga memutuskan untuk membatalkan pernikahan,” ucap keterangan pihak kepolisian setempat.

Baca: Kebablasan Tik Tok, Bidan Ini Dikecam Obok-obok Pipi Bayi Pasien

Di India, cukup banyak wanita yang menolak lamaran dari seorang pria hanya karena berat badan atau bahkan warna kulit, namun kasus ini sepertinya adalah pertama kalinya seorang wanita menolak pria karena takut petir.

Sebenarnya, ketakutan akan petir adalah hal yang wajar terjadi. Sebagian orang bahkan bisa mengalami kecemasan berlebih saat ada suara petir yang bergemuruh, apalagi jika terjadi badai petir. Jika sampai hal ini memicu perubahan perilaku atau gangguan kecemasan, mereka yang takut dengan petir sebaiknya meminta bantuan psikolog untuk mengatasinya.

Video APDESI Bone Ngadu Soal Data Rastra ke DPRD

ekspos tv

Reporter : sumber: doktersehat.com    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0