16 Desember 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Hasil Kacamata LFC Warnai Anniversary ke-2 Bigreds Bontang


Hasil Kacamata LFC Warnai Anniversary ke-2 Bigreds Bontang
Foto bersama anggota Bigreds Bontang di sela-sela kegiatan Nobar Liverpool Vs Stoke City. (EKSPOSKaltim/Endar)

EKSPOSKALTIM.com, Bontang - Anniversary Bigreds Bontang ke-2 di gelar bersamaan dengan acara Nobar (nonton bareng) antara Liverpool vs Stoke City, di Cafe Robusta, Jalan Bhayangkara, Sabtu 28 April 2018 malam.

Pada pertandingan tersebut, LFC (sapaan Club Liverpool) ditahan imbang 0:0 saat menjamu tamunya Stoke City di stadion kebanggaan Liverpool Anfield.

Baca: DKP3 Bontang Bimbing Petani dan PKK Penuhi Cabai di Pasaran

Kendati berakhir imbang, namun suporter yang hadir dalam acara tersebut tetap semangat menyanyikan yel-yel untuk memberi dukungan kepada Club kesayangannya.

"Kita bukan hanya sekedar suporter, tetapi kita keluarga yang saling mendukung satu sama lainnya," ucap Suryadi ketua Bigreds Bontang di sela-sela nobar.

Pria yang akrab disapa Isur itu juga mengapresiasi anggota Bigreds yang selalu setia dan hadir dalam setiap acara nobar. Adi berharap silaturahmi yang sudah terjaga, kedepan bisa ditingkatkan.

Baca: Pupuk Kaltim Raih The Best IGA 2018

"Semoga kedepannya makin erat silaturahmi, makin akrab, makin guyub, makin meriah. Semoga tahun ini kita juara Liga Champions," ungkapnya.

Diketahui, sebelum mendapat pengakuan resmi dari Indonesia Official Liverpool Supporter Club pusat di Jakarta sebagai supporter dan fans club Liverpool FC, fans suporter liverpool terbentuk pada tanggal pada 15 april 2012 dengan nama The Reds Bontang. Setelah resmi diakui pada 23 april 2016, nama The Reds Bontang berubah menjadi Bigreds Bontang.

Tonton video menarik di bawah ini:

VIDEO: Ribuan Masyarakat Bone Dzikir Bersama Ustadz Arifin Ilham

ekspos tv

Reporter : Endar    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%100%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0