16 Desember 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Ronaldo Sebut Bayern Lebih Perkasa Dibanding Timnas Jerman


Ronaldo Sebut Bayern Lebih Perkasa Dibanding Timnas Jerman
Legenda Brasil, Ronaldo. (int)

EKSPOSKALTIM.com - Bayern Munich dinilai lebih perkasa dibandingkan tim nasional Jerman. Pujian ini datang dari legenda Brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima atau yang akrab disapa Ronaldo.

Bayern arahan Jupp Heynckes untuk sementara tak terkejar di puncak klasemen Bundesliga, bahkan mereka hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar liga yang ke-28.

Baca: Fred, Gelandang Shakhtar Donetsk yang Pikat Guardiola

Tim asal Bavaria itu terakhir mengamankan kemenangan 6-0 saat menjamu Hamburg, Sabtu (10/3) malam WIB, dengan Robert Lewandowski mengemas hat-trick di pertandingan tersebut.

“Robert Lewandowski adalah pemain yang sangat cepat, dan itu bagus buat mereka,” buka Ronaldo kepada Sport Bild. “Bayern itu punya skuat yang luar biasa. Mereka untuk saat ini lebih kuat ketimbang tim nasional Jerman.

“Saya menyukai pemain yang mencetak banyak gol. Itulah mengapa saya juga sangat menyukai Thomas Muller. Dia itu banyak bergerak, seringnya di posisi kanan, dan dia punya insting soal di mana harus bergerak dan apa yang harus dilakukan.”

Baca: Kembalikan Identitas Milan, Sheva Puji Kepelatihan Gattuso

Ronaldo melanjutkan: “Sepakbola Jerman melakukan satu hal dengan baik. Mereka melatih para pemain sejak usia yang masih sangat muda dan memberi mereka kesempatan.

“Itu juga berlaku dengan tim nasional Jerman. Jerman itu membuat standar. Mereka melakukan langkah-langkah yang harusnya diikuti negara lain: yakni melatih para pemain muda dan membiarkan mereka bermain.”

Tonton juga video-video menarik di bawah ini:

VIDEO: Kampanye Dialogis, Tafadal Disambut Antusias Ratusan Warga di 4 Desa Tellu Siattinge

ekspos tv

VIDEO: Sabu Seberat 43,4 Gram Asal Kaltim Gagal Beredar di Bone

ekspos tv

VIDEO: Bertepatan Imlek, KPU Bone Tolak Tim Umar-Madeng Sampaikan Aspirasi

ekspos tv

Reporter : sumber: goal.com    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0