17 Oktober 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Membanggakan! Belimbing Sabet Juara 1 di Acara Safety Quiz Pupuk Kaltim


Membanggakan! Belimbing Sabet Juara 1 di Acara Safety Quiz Pupuk Kaltim
Lurah Belimbing M Ihsan saat menerima hadiah usai mengikuti Safeti Quiz Pupuk Kaltim. (foto:ist)

EKSPOSKALTIM.com, Bontang Tim Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, berhasil meraih juara 1 pada acara Safety Quiz yang digelar PT Pupuk Kaltim, Sabtu (10/2) lalu, di Gedung Koperasi Pupuk Kaltim.

Memasuki babak pertama kuis, panitia mulai membacakan soal pertanyaan satu-persatu. Hingga soal keenam, Tim Belimbing belum ada teriliminasi. Sementara, anggota tim lainnya banyak yang gugur lantaran kurang tepat menjawab soal.

Belimbing telah menunjukan kerjasama yang baik sesama tim. Terbukti, pada babak pertama kuis berhasil mengalahkan 10 tim kelurahan lainnya yang turut menyukseskan acara tersebut.

Berita terkait: Pupuk Kaltim Adakan Safety Quiz Kelurahan se-Bontang

"Kuncinya kerja sama tim itu penting, pelajari materi terkait tema, baca dan dengarkan soal yang dibacakan panitia secara teliti, serta tidak lupa berdoa," kata Lurah Belimbing, M Ihsan kepada Ekspos Kaltim.

Menurutnya, kegiatan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat sebagai sarana menambah ilmu pengetahuan serta pengalaman. Sehingga, akan lebih baik jika rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

"Semoga tahun depan, Kelurahan Belimbing bisa mempertahankan juara dan lebih baik lagi. Selain itu, mendapat ilmu dan pengalaman yang bermanfaat buat kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Baca: Save Orangutan, Pemerintah Bakal Tertibkan Senapan Angin dari Masyarakat

Safety Quiz diselenggarakan Pupuk Kaltim itu, merupakan rangkaian acara bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2018, yang bertujuan untuk mensosialisasikan program K3 perusahaan dan kehidupan masyarakat, serta sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup manusia menuju masyarakat sehat, selamat juga produktif.

"Pupuk Kaltim terus jaya, dan mampu mensejahterakan masyarakat melalui kegiatan ini. Kita harapkan tahun depan bisa diselenggarakan lagi," harapnya.

Diketahui, selain Belimbing yang berhasil menyabet Juara 1, disusul Kelurahan Lok Tuan juara 2, juara 3 Bontang Baru, dan juara 4 Gunung Elai. (Adv)

Tonton juga video-video menarik di bawah ini:

VIDEO: Wartawan Independen Bone Libatkan Ribuan Orang dalam Pelaksanaan Baksos

ekspos tv

VIDEO: VIDEO: Sabu Seberat 43,4 Gram Asal Kaltim Gagal Beredar di Bone

ekspos tv

VIDEO: Kisruh Pilkada Bone, Umar-Madeng Lapor KPU ke Polisi

ekspos tv

Reporter : Arsyad    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0