23 Oktober 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Awal Januari 2018, WhatsApp Pastikan Tidak Bisa Digunakan di Blackberry


Awal Januari 2018, WhatsApp Pastikan Tidak Bisa Digunakan di Blackberry
Ilustrasi. (foto:int)

EKSPOSKALTIM.com- Tahun ini dikabarkan menjadi periode terakhir bagi WhatsApp dapat berjalan di perangkat lawas. Keputusan ini sekaligus memaksa pengguna untuk meng-upgrade handset-nya jika tetap ingin berkomunikasi menggunakan WhatsApp.

Tidak dimungkiri, WhatsApp sukses menjadi aplikasi berbalas pesan terpopuler dalam beberapa tahun terakhir. Dan aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook ini tersemat di berbagai sistem operasi smartphone.

Dilansir dari News, Rabu (27/12/2017), tahun lalu WhatsApp telah mengumumkan untuk tidak lagi berjalan di berbagai model smartphone termasuk iPhone, Android, dan Windows Phone. Sementara untuk BlackBerry hal ini akan diterapkan mulai Januari 2018.

Baca: Dampak Positif Musik Terhadap Kecerdasan Anak

WhatsApp akan berhenti pada OS BlackBerry, BlackBerry 10, dan Windows Phone 8.0 dan beberapa sistem operasi ponsel sebelumnya.

“Ini adalah keputusan yang sulit. Tapi ini langkah yang tepat untuk memberi orang cara berkomunikasi yang lebih. Jika Anda menggunakan salah satu perangkat seluler yang terdampak, kami sarankan untuk meng-upgrade ke Android, iPhone, atau Windows Phone yang lebih baru,” bunyi pernyataan WhatsApp.

Dukungan untuk Nokia S40 juga akan berhenti, meski tak secepat OS sebelumnya, yakni pada 31 Desember 2018. Android lawas juga perlahan akan ditinggalkan oleh WhatsApp yakni untuk versi 2.3.7 dan versi yang lebih lawas mulai 1 Februari 2020.

Tonton juga video-video menarik di bawah ini:

VIDEO: Cycling Tour Semarakkan Erau Pelas Benua Kota Bontang

ekspos tv

VIDEO: Diskominfotik Bontang Dapat Kunjungan dari Komisi Informasi Kaltim

ekspos tv

VIDEO: Pembukaan Pesta Laut Bontang Kuala 2017

ekspos tv

Reporter : Sindo.co    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0