21 Mei 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Ngeri, Banyak Paku Tajam Ditemukan dalam Perut Pria Ini


Ngeri, Banyak Paku Tajam Ditemukan dalam Perut Pria Ini
Wawan (42), terbaring lemah di RSUD Dokter Soekardjo karena banyaknya paku tajam tertanam dalam perutnya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (31/10). (foto:detik.com)

EKSPOSKALTIM, Tasikmalaya - Kejadian aneh tapi nyata dialami Wawan (42), pria di Kota Tasikmalaya. Lantaran mengeluh perutnya sakit, ia terpaksa diboyong keluarganya ke rumah sakit. Setelah diperiksa dokter, ternyata banyak paku tajam tertanam dalam perutnya tanpa diketahui pasti penyebabnya. Ngeri.

Bapak dua anak tersebut kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo. "Sudah dua hari dirawatnya. Diagnosa medis sakit dalam perut itu ada paku tajam. Banyak pakunya," kata Nandang (18), salah satu anak Wawan, saat ditemui di RSUD Dokter Soekardjo. Jalan Rumah Sakit, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017).

Kejadian aneh tapi nyata ini membuat geleng-geleng kepala keluarga Wawan. Belum dapat disimpulkan kenapa dan muasal paku-paku bersarang di perut bruh bangunan ini.

Berbagai spekulasi nonmedis muncul dalam benak keluarga yang menganggap Wawan jadi korban santet. "Enggak tahu kenapa penyebabnya," ujar Nandang.

Penampakan paku dalam perut Wawan. (foto:detik.com)

Berdasarkan hasil rontgen, paku-paku tajam dan panjang 'menghiasi' isi perut Wawan. Sejumlah paku terlihat menancap di dinding perut. Berapa jumlah rinci paku itu belum dapat dipastikan.

Bahkan satu paku sudah melukai perutnya hingga tembus kulit luar. Petugas medis terpaksa harus membalutnya dengan menggunakan perban untuk menghindari pendarahan hebat.

"Ada paku yang sudah menembus kulit bagian kiri perut," kata Nandang.

Wawan berdomisili di Bebedahan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Meski kondisinya stabil, Wawan tidak bisa leluasa bergerak. Selain merasakan sakit, paku yang bersarang dalam perut rentan melukai lambung dan usus jiga terjadi gesekan.

"Awalnya cuma sakit ini perut. Sudah dua bulan lalu merasakan sakitnya. Sekarang baru dua hari dirawat di rumah sakit," ucap Wawan singkat.

VIDEO: Iklan Pesta Adat Pelas Tanah 2017 Kutai Timur

ekspos tv

Reporter : detik.com    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0