17 Oktober 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Alasan Mike Lewis Jarang Cuci Celana Jeans


Alasan Mike Lewis Jarang Cuci Celana Jeans
Foto: Viva.co.id

EKSPOSKALTIM.COM - Celana jeans merupakan salah satu item fesyen yang sering digunakan oleh banyak orang. Busana ini memiliki tampilan yang sangat simple dan dapat dipadupadankan dengan berbagai macam atasan.

Celana jeans juga menjadi salah satu item fesyen favorit aktor rupawan Mike Lewis. Pria berusia 35 tahun ini mengaku memiliki cara tersendiri saat merawat celana jeans.

Mike selalu mencuci celana jeans miliknya setelah pemakaian kedua. Namun, jika celana jeans tidak terlalu kotor, dia akan memakainya lagi.

"Kalau merawat celana jeans mungkin every two time saya mencucinya. Tapi kalau enggak kotor banget, bisa jadi belum saya cuci karena go green," ujar mantan suami Tamara Bleszynski ini kepada VIVA.co.id di Jakarta, belum lama ini.

Dia menuturkan, bahwa terlalu sering mencuci jeans akan membuat warnanya cepat memudar. Tidak hanya itu,  bentuk jeans pun akan cepat melar dan kehilangan bentuk aslinya.

Sementara untuk penyimpanan, ayah Kenzou Leon ini tidak melipatnya karena dapat membuat jeans jadi lembap. Mike lebih memilih menggunakan hanger agar tidak meninggalkan bekas lipatan.

"Saya suka menggantung jeans daripada melipat. Ini agar celana tidak lembap dan tidak meninggalkan bekas lipatan," ucap dia. 

Reporter : Sumber: Viva.co.id    Editor : Fariz Fadhillah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0