19 Oktober 2017
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!

Diduga Jadi Korban Salah Sasaran Penggerebekan Polisi, Rimba Nekat Lompat ke SKM


Diduga Jadi Korban Salah Sasaran Penggerebekan Polisi, Rimba Nekat Lompat ke SKM
Tim SAR dibantu relawan dan masyarakat sekitar masih melakukan pencarian terhadap Rimba yang menceburkan diri ke Sungai Karang Mumus, malam tadi (20/9). (Dok SAR)

EKSPOSKALTIM, Samarinda - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kaltim-Kaltara menerjunkan satu regu pencarian, Kamis (21/09) pagi. 

Sebelumnya Rimba, 30 tahun, pemuda asal Jalan AM Sangaji Samarinda Ulu nekat menceburkan diri ke Sungai Karang Mumus (SKM) pada Rabu (20/09) pukul 11 malam.

Regu pencarian berisi lima petugas rescue yang diperkuat peralatan seperti rubber boat, truk angkut dan alat penerangan sejauh ini belum berhasil menemukannya. 

“Pencarian 500 meter dari lokasi kejadian masih kita intensifkan," jelas Kepala BNPP Kaltimra Mujiono didampingi Kasie Ops Octavianto, pagi tadi.

Selain BNPP, pencarian juga dibantu tim relawan dari Repena, DMY, SERT Comunity, DMY Indonesia, PMK Swasta Raja Parfum, Balakarcana, FKPM, LSM Pelik, dan Pawang Rescue.

Dari infomasi yang dihimpun, mulanya sekitar pukul 19.10, Rimba sedang santai di tepi sungai sembari bermain HP bersama empat rekannya.

Mendadak, beberapa polisi bersenjata lengkap datang untuk melakukan penggerebekan di sekitar lokasi kejadian perkara. 

Belakangan, polisi kepada tim SAR, mengatakan target sasaran penggerebekan bukan kelima pemuda tersebut. Kadung panik, kelima pemuda itu nekat loncat ke sungai. 

"Empat orang berhasil menyelamatkan diri ke permukaan sedangkan satu orang bernama Rimba belum ditemukan," jelas Octa. 

Menerima informasi dari relawan Rapena Samarinda pukul 11 malam, tim BNPP langsung menggiatkan pencarian sampai sekarang. 

Reporter : Maulana    Editor : Fariz Fadhillah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%100%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0