21 September 2017
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
Breaking News

Curi Uang dan Rokok di Sore Hari, Anak Bawah Umur Nyaris Dimassa


Curi Uang dan Rokok di Sore Hari, Anak Bawah Umur Nyaris Dimassa
Barang bukti rokok berbagai merk dan uang tunai berbagai pecahan senilai Rp 60 ribu yang berhasil diamankan pemilik warung. (Ekspos Kaltim/Fariz)

EKSPOSKALTIM, Bontang - Seorang anak di bawah umur tertangkap tangan membawa kabur enam bungkus rokok beserta uang tunai di Toko Asri, Jalan HM Ardans RT 23, Satimpo (Pisangan), Bontang Selatan, Sabtu (29/7) jam 16.00 sore.

Nyaris saja bocah yang masih mengenakan setelan lengkap seragam olahraga tersebut menjadi bulan-bulanan massa.  

Rokok berbagai merk dan uang tunai berbagai pecahan senilai Rp 60 ribu yang ditaruh di dalam kantung plastik berhasil ia bawa kabur. Baru sampai muka toko, bocah itu kepergok oleh pemilik warung, bernama Abel.  

Tak pelak, aksi nekat bocah tersebut langsung mengundang kerumunan warga. Kemacetan sempat terjadi. Massa yang geram nyaris menghakimi pelaku. Sementara bocah tersebut hanya menangis sembari tertunduk minta ampun.   

Beruntung, anggota Polres Bontang yang tengah melakukan patroli tepat waktu untuk mengamankan bocah tersebut. 

"Waktu itu saya tinggal toko untuk mandikan anak saya, perasaan saya agak kurang enak. Saya cek ternyata ada seorang bocah masuk, langsung saya tangkap," jelas Abel. 

Sebelumnya, ia mengaku belum pernah bertemu sosok bocah tersebut. Kasus pencurian ini baru pertama kali terjadi di toko sembako miliknya.  

"Saya tidak pernah lihat anak itu, entah sekolah di mana, yang pasti dia bongkar lemari saya dan berhasil bawa kabur uang dan rokok," jelas perempuan itu.

Sejauh ini bocah tersebut sudah diamankan di Mapolres Bontang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Fariz Fadhillah    Editor : Benny Oktaryanto

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0