21 Mei 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Semarak Ramadan All Bikers Community-Unity Team; Bagi-Bagi Sembako hingga Buka Puasa Bersama


Semarak Ramadan All Bikers Community-Unity Team; Bagi-Bagi Sembako hingga Buka Puasa Bersama
Komunitas para penunggang “kuda besi” ini selalu menyelipkan nilai sosial dalam setiap kegiatannya. Tak terlepas momen Ramadan kali ini yang dirangkai silaturahmi sesama anggota.

EKSPOSKALTIM, BontangSuasana kekeluargaan kental terasa dalam silaturahmi dan buka puasa bersama All Bikers Community Bontang di Rumah Makan Kenari, Sabtu (17/6). 

Sekitar 300 lebih anggota klub motor dari 36 klub di bawah naungan All Bikers Community memanfaatkan momen tersebut untuk temu kangen sesama penghobi roda dua. 

Beragam acara dengan games menarik disusun panitia yang bekerja sama dengan U-Mild Unity Team. Seperti soccer hand, PlayStation dan games interaktif yang melibatkan anggota klub. Acara santai itu juga dihibur dengan penampilan live accoustic

Pembina All Bikers Community Bontang Rusli Ali NT menyebut kegiatan ini semata digelar untuk lebih mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin sangat baik antar sesama klub motor yang tergabung dalam All Bikers Community. Terlebih, sejak berdiri 2005 lalu, komunitas ini jarang menggelar kegiatan internal khusus sesama anggota. 

“Memanfaatkan momen Ramadan. Itupun masih banyak yang tidak bisa hadir karena kesibukan. Ya, maklum saja, anggota kami hampir 2000 orang,” katanya. 

Hal yang sama disampaikan Ketua All Bikers Community Bontang Herianto. Dia mengatakan hampir 2 tahun komunitas yang baru dinakhodainya itu tidak kumpul sama-sama dalam satu kegiatan khusus. 

“Selama ini klub menjalankan agendanya masing-masing. Kegiatan sosial, lingkungan dan tentunya yang bersinergi dengan kepolisian,” terangnya. 

Di sisi lain, Ambasador Unity Team Bontang Piyu menambahkan, dengan adanya temu kangen yang digelar diharapkan kembali memperkuat kerja sama yang selama ini sudah berjalan. 

“Kami dari Unity Team sangat senang dan bangga bisa menjadi rekan All Bikers yang selalu mengedepankan jiwa sosial,”tuturnya.

Sekadar diketahui, bulan suci Ramadan juga dimanfaatkan All Bikers berbagi kepada masyarakat dengan menyalurkan sembako berupa beras, telur dan pakaian layak pakai yang didapat dari donasi bikers yang tergabung di All Bikers Community Bontang.

Reporter : Andi Zachril    Editor : Benny Oktaryanto

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0