18 Februari 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!

Satlantas Kutim Perketat Keamanan selama Ramadan


Satlantas Kutim Perketat Keamanan selama Ramadan
Pengamanan rutin di sore hari dilakukan di sejumlah Pasar Ramadan dengan menurunkan 15 orang petugas. (Ekspos Kaltim/Nirwana)

EKSPOSKALTIM, Kutim - Selama bulan Ramadan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kutim melakukan pengamanan di beberapa titik jalan di kota Sangatta. Pengamanan rutin di sore hari dilakukan di sejumlah Pasar Ramadan dengan menurunkan 15 orang petugas.

Kemudian, pengamanan rutin juga dilakukan di malam hari di setiap masjid-masjid yang berada di pinggir jalan.  "Hal ini dilakukan sebagai antisipasi untuk menekan terjadinya kecelakaan dan mengatur lalu lintas di jalan yang padat kendaraan," terang Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kutim AKP Eko Budiyatno, Kamis (1/6).

Adapun titik-titik yang dituju,  depan Kutai Permai, Jalan Diponegoro, Gang Rejeki, Gang Dayung, Pasar Teluk Lingga, Gang Hidayutullah, dan Simpang Kabo. "Daerah-daerah itulah yang biasanya padat kendaraan. Banyak masyarakat yang berjualan makanan buka puasa atau takjil," katanya. 

Tak hanya itu,  patroli rutin juga dilakukan di waktu sahur untuk mengantisipasi balap liar dengan menurunkan 20 orang petugas dari Sabhara. "Sejauh ini Alhamdulillah aman-aman saja. Tapi bukan berarti patroli tidak ada, kegiatan itu tetap rutin dilakukan," pungkasnya.

Reporter : Nirwana    Editor : Fariz Fadhillah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0