21 September 2017
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!

Nekat Kabur, Seorang Pembobol Rumah Kosong Akhirnya Meregang Nyawa


Nekat Kabur, Seorang Pembobol Rumah Kosong Akhirnya Meregang Nyawa
NAHAS: Sempat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, pelaku yang mengakui jika namanya sebagai Bachtiar dan berprofesi sebagai nelayan ini tiba-tiba pingsan saat menjalani interogasi. (Ist)

EKSPOSKALTIM, Bontang – Seorang terduga pelaku pembobol sebuah rumah kosong di Jalan Mangga Kelurahan Tanjung laut Kecamatan Bontang Selatan sekitar pukul 4 dini hari, Rabu (17/5) yang berusaha kabur dari kepungan warga akhirnya meregang nyawa.   

Pelaku yang hingga kini belum dapat dipastikan identitasnya itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit (RS) Amalia Bontang sekitar jam 10 pagi.

Dari hasil autopsi jasad pelaku yang diketahui berasal dari Sangkulirang Kutai Timur itu tewas akibat benturan benda tumpul di bagian kepala belakang.     

"Kematian sendiri dipastikan akibat benturan keras di kepala bagian belakang, dan kemungkinan besar mengalami pendarahan pada otaknya," kata seorang dokter umum RS Amalia, Didik.  

Sementara, hasil pantauan media ini di ruang Unit Gawat Darurat (UGD), tampak luka lebam di mata kanan, dan bibir bagian atas jasad juga sobek.   

Meski demikian, Kapolsek Bontang Selatan AKP Diah Safitri membantah jika pelaku sempat menjadi bulan-bulanan massa. “Hanya sempat memberi perlawanan saja,” jelas Diah ditemui di Mapolsek Bontang Selatan, siang tadi.  

Diduga benturan didapat setelah ia tersebut terjatuh ke dalam sebuah selokan. Darah segar sempat mengucur membasahi bajunya. Belum lama menjalani interogasi oleh petugas, pelaku langsung ambruk tak sadarkan diri. “Mungkin karena luka di kepalanya itu yang membuat dia tiba-tiba tidak sadarkan diri,” terang Kapolsek. 

Sempat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, pelaku mengakui jika namanya sebagai Bachtiar dan berprofesi sebagai nelayan. “Tapi itu masih berubah-berubah kami masih menelusuri alamat yang bersangkutan, perkiraan usia 55 tahun,” jelas Kapolsek. 

Sementara hasil pendalaman polisi, diduga hanya bermodal obeng dan gunting pelaku berhasil mencungkil jendela rumah milik seorang warga bernama Nauha yang saat itu tengah kosong. 

Kata Diah, setelah berhasil masuk kedalam rumah salah seorang warga memergoki aksi tersebut dan meneriaki pelaku. "Ngapain kamu di dalam," tiru Kapolsek. 

Mengetahui pelaku memiliki senjata, lantas salah satu warga kembali ke dalam rumah guna mengambil sebuah parang guna mempertahankan diri manakala tersangka menyerang. 

Sontak tersangka langsung keluar melalui jendela, dan lari menyusuri jalan yang tengah dalam perbaikan. Namun nahas, ditengah perlariannya tersebut ia terjatuh kedalam selokan dengan kepala belakang menghantam pondasi jalan berbahan dasar ulin. 

Seketika tersangka langsung diamankan oleh warga sekitar. Setengah jam kemudian barulah polisi datang. Nah, ditengah interogasi, tersangka tiba-tiba hilang kesadaran. Polisi langsung membawa tersangka ke RS Amalia guna pertolongan. 

Untuk sementara jenazah masih diamankan di rumah sakit karena pihak keluarga pelaku belum ada yang bisa dihubungi. 

Reporter : Ismail    Editor : Fariz Fadhillah

Apa Reaksi Anda ?

25%0%17%9%0%34%9%9%


Comments

comments


Komentar: 0