16 Desember 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

6 Hal yang Bikin Lawan Jenis Tertarik Kepadamu


6 Hal yang Bikin Lawan Jenis Tertarik Kepadamu

EKSPOSKALTIM.COM- Sebagian besar dari kita bertanya-tanya mengapa seorang pria atau wanita berhasil menarik perhatian semua orang. Kita juga bertanya-tanya kenapa bisa tertarik kepada seseorang tanpa alasan yang jelas.

Manusia dirancang untuk tertarik pada sifat-sifat tertentu dari orang lain dengan melihat aspek tertentu dari tubuh sebagai sesuatu yang atraktif. Sebab itu, penampilan fisik menjadi penilaian pertama ketika bertemu seseorang.

Berikut ini enam fakta ketertarikan terhadap lawan jenis seperti dikutip dari Boldsky:

1. Wajah

Manusia pertama kali tertarik pada penampilan wajah. Sekarang, kita bisa mengerti kenapa banyak selebriti menjalani operasi untuk memperindah bentuk hidung dan bibir mereka. Sebab, mereka mencoba menghadirkan fitur wajah agar tampak menarik.

2. Bentuk tubuh

Sadar atau tidak, kita sering memperhatikan dan menganalisis bentuk tubuh orang lain, khususnya lawan jenis. Jika orang itu memiliki bentuk tubuh yang menarik, langsing maupun kekar, jelas siapapun akan tertarik untuk terus memperhatikannya. Baca: Membaca Kepribadian dari Bentuk Bibir

3. Penampilan keseluruhan

Bukan hanya wajah dan tubuh, namun jika seseorang terlihat segar dan enerjik, maka dia akan berhasil menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Beberapa faktor, seperti kebugaran, awet muda, dan postur tubuh yang baik, cenderung membuat seseorang lebih diperhatikan.

4. Suara

Pernahkah kamu tertarik kepada seseorang hanya karena mendengar suara? Nah, suara pun berperan dalam kuat-lemahnya daya tarik. Pria tertarik pada suara wanita yang terdengar lembut, sedangkan wanita menyukai suara pria yang dalam.

5. Sikap

Pembawaan seseorang yang tenang dan tampak cerdas juga bisa menjadi daya tarik seseorang bagi lawan jenisnya.

6. Status sosial

Status sosial dan kekayaan bisa berperan dalam hal ketertarikan. Tapi, hanya mengandalkan uang saja mungkin tidak membantu memperkuat daya pikatmu.

Reporter : tempo.co    Editor : Benny Oktaryanto

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0