15 November 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Temuan Warga yang Diduga Orok Bayi Itu, Ternyata...


Temuan Warga yang Diduga Orok Bayi Itu, Ternyata...
Tim Identifikasi Polres Bone saat di lokasi penemuan barang yang dianggap orok bayi, Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone, Rabu (19/4). (Dok.EKSPOSTimur)

EKSPOSTIMUR, Bone - Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko menegaskan bahwa temuan benda di sungai Desa Lattekko, Kecamatatan Awangpone, Kabupaten Bone pada Rabu (19/4/2017) sore tadi yang sempat menghebohkan warga, ternyata bukanlah orok bayi.

Pasalnya kata dia, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, benda tersebut hanya placenta atau ari-ari bayi.

“Dari hasil pemeriksaan, itu hanya placenta, bukan orok bayi,” kata Hardjoko kepada EKSPOSTimur melalui via telepon, Rabu (19/4) malam ini.

Baca juga: Warga Bone Dihebohkan Penemuan Orok Bayi di Sungai Desa Lattekko

Diberitakan sebelumnya, seorang warga Desa Lattekko bernama Rahul menemukan sebuah benda terbungkus plastik merah di sungai yang ada di desa ini.

Saat diperiksa, ia menemukan benda yang mirip dengan orok bayi berada dalam toples bungkusan tersebut. Olehnya, ia melaporkan hal itu ke keluarga dan warga lainnya.

Polisi yang tiba dilokasi kejadian segera memasang garis polisi dan membawa barang temuan tersebut ke RSUD Tenriawaru Bone guna pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Tamrin/Ekspos Timur    Editor : Benny Oktaryanto

Apa Reaksi Anda ?

100%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0