19 Juni 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Jelang Kemarau, Polsek Marangkayu Antisipasi Karhutla


Jelang Kemarau, Polsek Marangkayu Antisipasi Karhutla
Giat sosialisasi pencegahan bahaya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di daerah Marangkayu, Kutai Kartanegara.

EKSPOSKALTIM, Bontang - Kapolsek Marangkayu Iptu Yusuf melalui Aipda Norton Tobing. malam tadi, Rabu (19/4) melakukan giat sosialisasi pencegahan bahaya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di daerah Marangkayu, Kutai Kartanegara. Sosialisasi sendiri dilakukan di RT 01. 

Dalam sosialisasinya, Norton menjelaskan pencegahan dan penanganan terkait kebakaran hutan dan lahan dengan dipicu oleh musim keramau yang segera akan tiba di musim ini. 

“Sosisalisasi ini memberikan peran masyarakat dalam rangka penanggulangan kebakaran hutan dan lahan mengingat musim wilayah kaltim akan mendekati musim kemarau. Kali ini kami melakukan sosialisasi di kediaman salah satu warga jemaat Gereja GPIB sektor Marangkayu, Farida Lusiana,” ujarnya.  

Selain itu, Iptu Yusuf menambahkan,pertemuan dengan warga tersebut juga disosialisasikan terkait pencegahan dan bahaya narkoba yang kian marak terjadi diwilayah hukum polres bontang diantaranya wilayah hukum Polsek Marangkayu. 

“Dipertemuan itu, anggota yang bertugas juga kami perintahkan untuk terus melakukan sosialisasi terkait pencegahan dan bahaya narkoba. Sehingga dengan demikian, masyarakatpun dapat berpikir terlebih dahulu sebelum mengkomsumsi barang haram tersebut,” pungkasnya.

Reporter : Ndi    Editor : Fariz Fadhillah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0