15 November 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Warga Bone Dihebohkan Penemuan Orok Bayi di Sungai Desa Lattekko


Warga Bone Dihebohkan Penemuan Orok Bayi di Sungai Desa Lattekko
Tim Identifikasi Polres Bone saat dilokasi penemuan orok bayi, Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Rabu (19/4). (EKSPOSTimur/Tamrin)

EKSPOSTIMUR, Bone - Warga Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone digegerkan dengan penemuan orok bayi, Rabu (19/4/2017) sore tadi, sekira pukul 16.00 Wita.

Orok bayi ini ditemukan pertama kali di sungai oleh warga yang bernama Rahul, saat ia berjalan pulang usai memberi minum sapi ternaknya.

Diceritakan Rahul, saat berjalan melewati sungai, tiba-tiba pandangannya tertuju pada sebuah bungkusan plastik merah yang ada di sungai tersebut. Karena penasaran, ia pun mengangkat bungkusan itu.

"Saat saya buka, ternyata dalam kantong plastik itu ada toples yang berisi bayi kecil (orok,red)," kata Rahul saat ditemui di sekitar lokasi kejadian.

Kemudian, Rahul pun segera memberitahukan apa yang ditemukannya itu kepada keluarga dan warga lainnya. Usai memastikan bahwa itu benar-benar orok, warga selanjutnya melaporkan hal itu ke kepala desa.

Tim identifikasi Kepolisian Resort (Polres) Bone yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi, serta membawa orok tersebut guna pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Tamrin/Ekspos Timur    Editor : Benny Oktaryanto

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0