16 Desember 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Marak Pencurian, Polisi Gelar Patroli di Perkampungan dan Perusahaan


Marak Pencurian, Polisi Gelar Patroli di Perkampungan dan Perusahaan
Kanit Sabhara Aiptu Sutari Bripka Siswanto dan Brigpol Mashudi saat patroli mengecek tempat parkir kendaraan yang minim penerangan, Senin (17/4) malam.

EKSPOSKALTIM, Marangkayu- Polsek Marangkayu gencar melakukan patrolin rutin di wilayah perkampungan dan perusahaan pada malam hari. Upaya ini sebagai langkah pencegahan tindak pidana pencurian yang semakin marak dan meresahkan masyarakat.

Seperti yang dilakukan dua personel kepolisian, Kanit Sabhara Aiptu Sutari Bripka Siswanto dan Brigpol Mashudi sekira pukul 21.45 Wita, Senin (17/4) malam. 

"Patroli ini adalah patroli rutin yang kami lakukan selama satu kali 24 jam yang dilakukan personel kepolisian yang mendapat tugas piket," terang Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn melalui Kapolsek Marangkayu Iptu Yusuf.

Adapun patroli malam ini digelar di seputaran pemukiman Desa Santan Ilir dan area perusahaan PT Indominco. Dalam patroli, polisi menyampaikan pesan kamtibmas dan melakukan pengecekan tempat parkir sepeda motor milik karyawan.

Selain itu, polisi melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Santan Ilir Madinah Hamid terkait lampu penerangan yang minim serta pengamanan khusus untuk menjaga kendaraan.

"Kami juga melakukan koordinasi dengan kepala desa kalau di lokasi tempat parkir tersebut tidak dilengkapi lampu penerangan dan juga penjaga parkir sehingga rawan terjadinya tindak pidana pencurian," bebernya.

Yusuf pun menghimbau agar masyarakat untuk tidak memarkir kendaraan miliknya pada lokasi rawan, seperti di area parkiraan yang dimaksud dengan tidak adanya pengawasan.

 

Reporter : Ndi    Editor : Benny Oktaryanto

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0