14 Desember 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Nahas, Lengan Kiri Arman Robek Diterkam ''Monster'' Sangatta


Nahas, Lengan Kiri Arman Robek Diterkam
Arman saat menjalani perawatan di RSUD Kudungga, Jumat (17/3) malam. (Ekspos Kaltim/Nirwana).

EKSPOSKALTIM, Kutim- Monster Sangatta kembali memakan korban. Arman (57), warga Desa Singa Geweh, Sangatta Selatan diterkam buaya di muara Sungai Sangatta, Jum'at (17/03) sekitar pukul 18.00 Wita.

Kejadian tersebut bermula saat ia hendak mengambil air di sungai. Nasib buruk menimpa pria sebatang kara ini. Tanpa disangka, secepat kilat seekor buaya menerkam lengan dan pundak kirinya.

“Saya turun ambil air, dicakarnya, baru digigit, ditarik mau dibawa turun kedalam sungai,” ujar Arman, saat ditemui di Rumah Sakit Kudungga Sangatta saat menjalani perawatan.

Beruntung Arman berhasil lolos karena memegang batang pohon bakau menggunakan tangan kanan.

“Untung cengkramannya bisa lepas dan saya mengerahkan tenaga pada genggaman di batang kayu untuk naik ke pinggir sungai yang lebih tinggi,” tuturnya.

Akibatnya, pria yang sehari-hari bekerja sebagai pembuat arang mengalami luka robek yang cukup parah di lengan kiri.

“Ukuran buayanya itu panjang lebih 3 meter. Saya memang sering ketemu (lihat, Red) buaya saat hendak lewat situ,” katanya.

Saat kejadian, kata Arman, tidak ada siapapun yang berada di dekat lokasi. Setelah lolos dari maut, Ia pun segera mendatangi warga setempat dan meminta bantuan untuk mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.


Reporter : Nirwana    Editor : Benny Oktaryanto

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%75%23%3%


Comments

comments


Komentar: 0