19 Januari 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!

Jelang Duel, Coach Mitra Kukar Ogah Remehkan PSS Sleman


Jelang Duel, Coach Mitra Kukar Ogah Remehkan PSS Sleman
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Satra. (foto:sidomi)

EKSPOSKALTIM, Kukar - Mitra Kukar bakal berhadapan dengan PSS Sleman pada lanjutan Piala Presiden babak penyisihan grup 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2) besok.

Bertandang ke kandang Super Elang Jawa Laskar Sembada (julukan PSS Sleman), Pelatih Mitra Kukar, Jafri Satra mengingatkan anak asuhannya tidak meremehkan kemampuan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Sleman tersebut.

Menurut Jafri, PSS merupakan salah satu kuda hitam yang perlu diwaspadai dalam ajang ini. Ini karena ia merasa tim racikan Freddy Mulli ini meskipun tidak menggunakan pemain asing, tapi mereka memiliki kesolidan yang luar biasa.

Terbukti, saat laga perdana PSS yang tidak diunggulkan sama sekali di ajang ini dapat menahan Persipura Jayapura, dengan skor kacamata. Alhasil, kini tim berjulukan Elang Jawa ini menduduki posisi runner-up dengan raihan satu angka atau tertinggal dua poin dari Mitra Kukar yang ada di pucuk klasemen.

Terlebih PSS merupakan tuan rumah di laga tersebut. Oleh karena bisa dipastikan dalam setiap pertandingan mereka bakal mendapatkan dukungan besar dari suporternya yang dikenal mempunyai kreativitas tinggi dan sangat cinta dengan klubnya.

"Mereka tim yang bagus dan mungkin yang paling siap dari Liga 2. Level mereka bisa dibilang sama dengan tim Liga 1. Adanya suporter malah buat senang kami, yang biasanya jarang penonton di setiap pertandingan," kata Jafri.

"Dengan memanfaatkan sentuhan dan komunikasi pemain lama yang masih ada, berharap yang terbaik saja. Kalaupun menang itu jadi bonus buat kami," tambah pria berusia 51 tahun tersebut.

Reporter : Goal.co    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0