20 November 2017
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!

Hendak Buang Air Kecil, Warga Marang Kayu Nyaris Tewas Diterkam Buaya


Hendak Buang Air Kecil, Warga Marang Kayu Nyaris Tewas Diterkam Buaya
ilustrasi. (foto:int)

EKSPOSKALTIM, Kukar - Hannasi (35), Warga RT.06, Desa Semangko, Kecamatan Marang Kayu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) nyaris tewas diterkam buaya, Senin (6/2/2017) malam tadi.

Menurut keterangan keluarga Hannasi melalui Kapolsek Marang Kayu Iptu Yusuf, kejadian itu bermula saat Hannasi hendak buang air kecil di area Kanal Selatan Sungai Chevron.

"Dari penuturan keluarga korban (Hannasi,red), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 Wita saat korban hendak membuang air kecil. Entah dari mana asalnya, korban langsung diterkam dan nyaris tewas," kata Yusuf melalui via telepon, Selasa (7/2/17) sore tadi.

Yusuf melanjutkan, buaya tersebut tak hanya menggigit korban, namun juga berusaha menjatuhkan korban dengan mengibaskan ekornya ke tubuh korban. Beruntung korban berhasil menghindar.

“Korban akhirnya bisa menyelamatkan diri setelah gigitan buaya terlepas,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, Yusuf menyebutkan, korban mengalami luka robek dan harus mendapatkan beberapa jahitan pada bagian kaki. Korban kini telah berada dirumahnya setelah mendapat rujukan dari Puskesmas.

Dari kejadian ini, Yusuf mengimbau masyarakat sekitar agar selalu waspada jika mendatangi Sungai Chevron lantaran area ini dijadikan warga sebagai tempat pemancingan.

Selain itu Kapolsek juga meminta pihak perusahaan untuk segera membuat plang peringatan tanda bahaya, agar kawasan tersebut tidak menimbulkan korban baru.

Reporter : Ndi    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0