15 Desember 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Optimis Sukses di Usia Muda, Pria Ini Coba Peruntungan di Usaha Warkop


Optimis Sukses di Usia Muda, Pria Ini Coba Peruntungan di Usaha Warkop
Foto: Suki dan Istri Cahya, pemilik D'Colors Coffee. (EKSPOSTimur/Ndi)

EKSPOSKALTIM, Luwu Timur, Sulsel - Sukses di usia muda dari hasil usaha sendiri adalah impian semua orang, termasuk pria asal Desa Bone Pute, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan bernama Suki (32).

Bagi Suki (32), kesuksesan finansial yang diperoleh dari membangun usaha sendiri memiliki kepuasan lebih dibandingkan bekerja sebagai karyawan perusahaan. Olehnya ia nekat merogoh kocek pribadi hingga puluhan juta guna mewujudkan impiannya itu.

Usaha yang dirintisnya itu berupa Warung Kopi, namun dilengkapi fasilitas karaokean bak Cafe dengan desain tempat yang bernuansa romantis, tak kalah dengan tempat nongkrong kawula muda di perkotaan.

Diceritakan suami Cahya (30) ini, ide dan tekadnya merintis usaha tersebut bermula saat melihat usaha rekannya yang ada diperkotaan sukses menggeluti jenis usaha yang sama ia geluti saat ini.

"Cuma bedanya kalau di kota namanya Cafe, sedangkan kalau di desa namanya Warkop,” kata Suki kepada ekspostimur (ekspos grup), Minggu (6/2/2017).

Ia optimis pula bisa menciptakan pundi-pundi rupiah dari usaha Warung Kopinya ini, lantaran keadaan kampung yang menurutnya masih minim akan tempat hiburan atau tempat nongkrong bagi anak muda.

"Untuk nama D'Colors Coffee (Semua Warna,red) artinya di tempat usaha kami ini selalu terbuka untuk siapapun dan semua golongan, baik anak muda maupun orang tua karena memang tempat ini diperuntukan untuk kegiatan positif," ujarnya.

Suki pun berharap usahanya ini mendapat dukungan dan respon positif dari pemerintah desa juga pihak keamanan, begitu juga masyarakat sekitar agar dapat datang berkunjung ke tempatnya.

“Datanglah ketempat kami bersantai dan bernyanyi, ketimbang melakukan hal-hal negatif yang memicu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ajaknya.(*)

Reporter : Ndi    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%100%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0