19 Juni 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Mengenal Jeny Harianty, Sekretaris Pribadi Wakil Bupati Luwu Timur


Mengenal Jeny Harianty, Sekretaris Pribadi Wakil Bupati Luwu Timur
Sekretaris pribadi Bupati Luwu Timur, Jeny Harianty. (Dok.Istimewa)

EKSPOSKALTIM, Luwu Timur, Sulsel - Membahagiakan diri sendiri dan kedua orang tua dengan hasil kerja keras, menjadi dambaan setiap orang. Tak terkecuali bagi gadis muda kelahiran Sorowako 1 Januari 25 tahun silam, bernama lengkap Jeny Harianty.

Bekerja di Instansi Pemerintahan di Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan adalah dunia baru bagi Jeny (akrab ia disapa, red). Bagaimana tidak, bekerja di pemerintahan sama sekali bertolak belakang dengan disiplin ilmunya sebagai seorang pendidik.

“Saya berkarir di pemerintahan sebagai Sekretaris Pribadi Wakil Bupati Luwu Timur sejak Februari lalu, pasca dilantiknya beliau jadi Wakil. Bagi saya, ini dunia baru karena pendidikan saya jurusan Sastra Inggris di Universitas Cokroaminoto yang kita ketahui bidangnya pendidikan alias guru,” ujar alumni SMK Budi Utomo Soroako 7 tahun silam ini, saat ditemui Ekspostimur (Ekspos Grup) di ruang kerjanya, Jumat (20/1) siang.

Lebih lanjut anak kedua dari empat bersaudara pasangan Agus Haryono (50) dan Reni Adi (45) ini mengaku bangga dapat berkarir di bidang pemerintahan di usia muda.

Karena dengan begitu, ia dapat memanfaatkan ilmu dan pengalaman yang didapat dari sini untuk dijadikan batu loncatan menuju pribadi yang lebih baik kedepan.

“Saya senang berada disini dan bekerja sebagai sekretaris bapak Wakil Bupati. Karena selain sebagai atasan, saya sudah menganggap beliau seperti orangtua sendiri yang selalu memberikan motivasi, menjadikan saya lebih baik lagi,” tutur perempuan hobi nyanyi ini.(*)

Reporter : Ndi    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

34%67%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0