19 Januari 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!

Polres Bontang Gelar Bhayangkara Off Road Challenge


Polres Bontang Gelar Bhayangkara Off Road Challenge
Peserta Bayangkara Off Road Challenge. (EKSPOSKALTIM/ ISMAIL)

EKSPOSKALTIM, Bontang - Kepolisian Resort (Polres) Bontang kembali menggelar Event Bayangkara Off Road Challenge, yang resmi dibuka pada Sabtu 08 Oktober 2016 kemarin.

Ajang Off Road kali ini di ikuti oleh 30 peserta terdiri dari class FFA Extream yang diikuti 12 peserta, Class Under 0-1000 cc diikuti oleh 11 peserta serta Class Upper 0-2000 cc diikuti oleh 9 peserta.

Bayangkara Off Road Challenge ini diikuti oleh para driver handal asal provinsi Kalimantan Timur. Ramainya sorak seruan masyarakat warnai aksi para driver yang sedang menunjukan kehebatannya berkendara di medan yang sulit.

Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan event mitra Bhayangkara, dan saling silaturahmi antar penggemar off road di Provinsi Kalimantan Timur.

"Ini merupakan kegiatan even mitra Bhayangkara. Tujuan dari kegiatan ini merupakan silaturahmi antar penggemar off road, dan sebagai persiapan untuk ke jurnal di Sangatta nantinya," kata Kapolres Bontang, Sabtu (8/10).

Lanjut Kapolres, kegiatan ke jurnal nantinya akan diselenggarakan di Sangatta Kabupaten Kutai Timur, pada tanggal 29 sampai 30 oktober 2016 mendatang.

Sugeng Widodo, raider asal Kota Samarinda dari team SJI ( Suzuki Jip Indonesia)  yang turut berlaga dalam Bayangkara Off Road Challenge ini mengakui bahwa kegiatan kali ini cukup menguras skill dan tenaga.

“Tadi pagi diprediksi tidak hujan, pada saat kita start malah turun hujan yang membuat tracknya menjadi sangat licin," ujar Sugeng usai pertandingan.

Reporter : Ismail    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0