20 November 2017
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!

HANTAM MEDIAN JALAN, BOCAH 13 TAHUN TEWAS SEKETIKA


HANTAM MEDIAN JALAN, BOCAH 13 TAHUN TEWAS SEKETIKA
Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana Dedi Ramadhan menabrak median jalan hingga mengakibatkan ia tewas, jalan Brigrjen Katamso, Senin (12/9). DOK. ISTIMEWA

EKSPOSKALTIM, Bontang – Kecelakaan tunggal berujung pada hilangnya nyawa korban kembali terjadi di Kota Bontang. Tepatnya, terjadi di dekat Kantor PDAM Tirta Taman Bontang,  jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, Senin (12/9) pagi tadi, sekira pukul 08.00 Wita.

Kejadian bermula saat korban yang diketahui bernama Dedi Ramadhan (13), mengendarai roda dua jenis Yamaha Mio bernopol KT 6577 DM berboncengan rekannya Ahmad Agus Setyawan melaju kencang dari arah KM 06 Bontang.

Menuju ke arah Kelurahan Guntung, korban yang saat itu hendak pulang kerumahnya tak bisa menguasai motornya saat menemui kondisi jalan menanjak dan menikung ke kiri di jalan Brigjen Katamso. Akhirnya, korban pun menabrak median jalan.

“Dari penuturan saksi mata kejadian, korban mengendarai kendaraannya cukup kencang. Pas pada jalan yang menanjak dan tikungan, pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya, sehingga membentur median jalan yang ada di lokasi kejadian,” terang Kasubag Humas Polres Bontang, Iptu Suyono, saat ditemui di Makopolres Bontang, Senin (12/9) siang.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi Dedi terbaring di atas median jalan dan mengalami luka cedera pada bagian kepala dan lengan. Sementara, penumpang Ahmad terpental ketengah jalan dan mengalami cedera pada bagian kaki sebelah kanan. 

Malang bagi Dedi, luka serius yang dialaminya di bagian kepala membuat nyawanya tak bisa tertolong lagi.

“Pengendara nyawanya tak tertolong akibat luka serius yang dialami dibagian kepala, dan rekannya yang dibonceng cedera dibagian kaki kanan dan saat ini tengah dilakukan perawatan di RS Amalia,” ungkapnya.

Disisi lain, dari kejadian ini Kasat Lantas Polres Bontang AKP Irawan Setyono menghimbau para orang tua maupun pemerintah, agar bersama-sama dengan pihak Polri  menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya terhadap dibawah umur .

“Terlebih korban yang diketahui bernama Dedi ini tak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM). Begitupun sebaliknya anak yang sudah 17 tahun, jika ingin memiliki SIM harus mengikuti uji teori dan praktek terlebih dahulu,” tegas Irawan(*)

Reporter : Ndi    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%100%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0