25 September 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

130 PESERTA IKUT LOMBA GAME POKEMON


130 PESERTA IKUT LOMBA GAME POKEMON
Suasana Lomba Game Pokemon Go

EKSPOSKALTIM, Bontang- Telkomsel Cabang Bontang mengadakan lomba Game Pokemon Go, diarea parkir kantor Walikota lama, Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Sabtu (3/9/2016) malam tadi.

Lomba ini diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan yang turut meramaikan lomba pokemon tersebut, hingga area parkir kantor walikota lama ini terlihat begitu ramai pada saat lomba akan dimulai.

Manager Seluler Media Infotama (SMI) Telkomsel Cabang Bontang, Saul mengatakan, lomba ini diadakan karena melihat banyaknya penggemar game pokemon yang ada di Kota Bontang, sehingga ia memeriahkan dengan mengadakan lomba yang dibuka untuk umum.

"Jumlah peserta yang ikut sebanyak 130 orang, bahkan ada peserta yang dari luar kota ikut dalam lomba ini," kata Saul di sela-sela lomba.

Selain itu kata dia, para peserta yang menjadi juara dalam kegiatan tersebut, akan diberikan hadiah berupa uang tunai dan piala.

"Untuk juara satu hadiahnya uang tunai Rp. 1 juta, juara dua Rp. 750 ribu, juara 3 sebanyak Rp. 500 ribu,”ujarnya.

Sementara itu, ia mengaku sebelum lomba ini dilaksanakan, dirinya sempat khawatir dengan cuaca yang sedang mendung. Karena, kata ia, cuaca mendung bisa mengganggu jaringan handphone yang di gunakan para peserta.

"Kendalanya itu aja sih, kalau sampai hujan jaringannya akan lambat, dan juga akan menghambat peserta dalam mencari pokemonnya," tutupnya.

Disisi lain, ia berharap agar kegiatan seperti ini bisa rutin dilakukan, karena kegiatan ini bisa menjadi salah satu wadah para gamers di Bontang untuk bisa saling bersilaturahmi.

Reporter : Arsyad    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0