19 Agustus 2018
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

MENGENAL CEWEK KEREN PENGENDARA MOTOR CUSTOM CHOOPY CUB


MENGENAL CEWEK KEREN PENGENDARA MOTOR CUSTOM CHOOPY CUB
Dewi Wulandari dengan motor modifikasi Custom Choopy Cub miliknya. (FOTO : ISTIMEWA)

EKSPOSKALTIM, Bontang – Gaya modifikasi motor dengan mengusung konsep Choppy Cub saat ini masih eksis ditengah ancaman modifikasi terbaru yang sedang nge-trend di tanah air. Adalah Dewi Wulandari, salah satu perempuan di Kota Bontang yang menggandrungi gaya modifikasi motor jenis ini.

Cewek cantik kelahiran Bontang 29 Maret 1995 ini mengaku menggandrungi motor tua sudah puluhan tahun lamanya. Motor tua jenis astrea prima didandaninya mengusung konsep Choppy Cub, membuat ia tampil keren dibanding mengendarai motor standar pada umumnya.

”Saya lebih menyukai  motor aliran Choppy Cub, kebetulan di Kota Bontang ini belum ada cewek yang mengendarai motor seperti itu. Sejak 2014 lalu, saya sudah menyukainya hingga saat ini. Modifikasi Choppy Cub yang memiliki ciri khas stang telanjang pada bagian depan dan buntut yang pendek pada bagian belakang motor, membuat  saya jatuh hati,” ujar Dewi, saat ditemui dikediamannya, jalan Pelabuhan Gang Duyung 2, Tanjung Laut Indah, Bontang Selatan, Jumat (19/8).

Saat ini, Dewi tercatat sebagai anggota komunitas yang mengusung konsep modifikasi Choopy Cub, dimana para anggotanya mengendarai motor aliran yang sama dengannya.

“Saat ini saya aktif di dua komunitas,  yakni komunitas JBI Bumi Khatulistiwa dan Streetcub Bontang. Setiap touring saya juga selalu ikut, walaupun saya cuma sendiri cewek , itu bukan halangan untuk menyalurkan hobi. Biasanya kami touring sampai Kota Sangatta, Samarinda, Balikpapan, dan rencananya untuk kedepan saya akan mengikuti touring di luar Kalimantan,” ungkapnya.

Reporter : Nirwana    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0